Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Minggu, 05 November 2017

Harga HP Vivo V1 Max dan Spesifikasi Vivo V1 Max Smartphone 4G Terbaru Maret 2018

Harga HP Vivo V1 Max - Kembali kami akan mengulas salah satu produk dari Vivo Smartphone terbaru yang ia rilis pada akhir tahun 2015. Setelah sebelumnya kami membahas mengenai Harga HP Vivo V1 yang menawarkan kamera berukuran 13 MP dengan fitur keren dan sensor canggih, saat ini kami akan membahas mengenai "Harga Vivo V1Max" yang merupakan satu tanggal produksi dan rilis bersamaan dengan Vivo V1. Vivo V1Max menghadirkan spesifikasi yang lebih bagus dan berkualitas dibandingkan dengan versi Vivo Smartphone sebelumnya.

Vivo V1Max mengusung chipset terbaru dari Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 sebagai salah satu komponen penghasil perfoma mesin dari produk HP Vivo tersebut. Vivo V1Max juga mengusung prosesor Octa-core sehingga performa mesin lebih tangguh dan optimal. Beberapa keunggulan juga ditawarkan untuk mendapatkan minat masyarakat lebih banyak lagi. Vivo Smartphone yang merupakan perusahaan dari negara cina ini mendapatkan predikan brand yang memiliki produk Smartphone tertipis di dunia yang disandang oleh Vivo X5Max. Untuk mengetahui keunggulan Vivo V1Max lainnya, silahkan simak Review Spesifikasi HP Vivo V1Max berikut ini.

Harga HP Vivo V1 Max dan Spesifikasi Vivo V1 Max Smartphone 4G Terbaru
Vivo V1 Max Smartphone 4G Warna Putih
Bodi Vivo V1Max mengusung desain yang memiliki tampak elegan dan modis. Meskipun secara kesluruhan, bodi HP Vivo V1Max terbuat dari bahan material plastik namun tidak mengurangi kesan elegan untuk tampak luarnya. Produk Vivo Smartphone terbaru ini mengusung ukuran dimensi 154 x 77 x 6.8 mm dengan bobot bodi 165 gram. Dengan ukuran tersebut, Vivo V1Max masih sangat nyaman digenggam menggunakan tangan satu meskipun sedikit lebih besar. Untuk bobotnya memang cukup berat namun masih mumpuni untuk dibawa kemanapun.

Display HP Vivo V1Max mengusung layar seluas 5.5 inci dengan kualitas yang cukup jernih pada tampilannya. Dengan memanfaatkan kelebihan dari teknologi display berjenis IPS Capacitive toucscreen berfitur multitouch serta mampu menampilkan banyak warna hingga 16 juta warna. Sedangkan untuk resolusinya, Layar HP Vivo V1Max memiliki resolusi layar berukuran 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 267 PPi pixel density. Pada layar produk Vivo Smartphone ini juga dilengkapi dengan proteksi layar berjenis Corning Gorilla Glass 3 yang berfungi untuk melindungi layar dari goresan benda tajam.

Sektor dapur pacu HP Vivo V1Max menggunakan sistem operasi dari Funtouch OS 2.1 berbasis Android OS v5.0 Lollipop. Untuk jeroannya, Vivo V1Max menggunakan chipset dari Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 bertenaga prosesor Octa-core dengan kecepatan proses hingga 2.4 GHz dari Cortex-A53. GPU Adreno 306 menjadi pilihan pengolah grafis pada produk Vivo Smartphone terbaru yaitu Vivo V1Max android. Sedangkan untuk kapasitas RAM yang tersedia, memiliki ukuran 2 GB serta disandingkan dengan kapasitas memori internal berukuran 16 GB. Untuk menjalankan aktifitas multitasking, sangat cocok menggunakan keunggulan dari HP Vivo V1Max.
Harga HP Vivo V1 Max dan Spesifikasi Vivo V1 Max Smartphone 4G Terbaru
Tampak Samping HP Vivo V1 Max Smartphone 4G Warna Putih Silver
Sektor kamera HP Vivo V1Max dilengkapi dengan dual kamera berlensa cukup besar. Kamera belakang Vivo V1Max dibekali lensa berukuran 13 MP yang dapat menghasilkan foto atau gambar beresolusi 4128 x 3096 pixels. Sensor autofocus dan LED Flash menjadi pelengkap dari kamera belakang Vivo V1Max tersebut. Sedangkan untuk kamera depan, Vivo V1Max dibekali lensa berukuran 5 MP untuk menjalankan aktifitas selfie maupun video call. Hasil gambar foto selfie maupun video cukup berkualitas dengan spek lensa yang dimiliki produk Vivo Smartphone android ini. Untuk lebih jelas mengenai Spesifikasi HP Vivo V1Max dan Harga HP Vivo V1Max, silahkan simak rinciannya berikut ini.

Spesifikasi HP Vivo V1 Max Android Smartphone

Bodi 154 x 77 x 6.8 mm / 165 gram
Layar IPS LCD 5.5 inch, Resolusi 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Pelindung Layar Corning Gorilla Glass 3
Sistem Operasi Funtouch OS 2.1, based on Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
Prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Kamera Depan 5 Megapixel
Kamera Bekalang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Memory 16 GB, 2 GB RAM
Baterai Non-removable Li-Po 2720 mAh battery

Harga HP Vivo V1 Max Terbaru di Indonesia

Harga BaruKisaran 4 Jutaan
Harga Bekas-
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo V1

Gambar HP Vivo V1 Max

Harga HP Vivo V1 Max dan Spesifikasi Vivo V1 Max Smartphone 4G Terbaru
Gambar HP Vivo V1 Max Smartphone 4G Warna Putih Silver
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo V1 Max beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke https://hargahpvivoandroid.blogspot.co.id/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo V1 Max dan Spesifikasi Vivo V1 Max Smartphone 4G Terbaru Maret 2018