Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Sabtu, 04 November 2017

Harga HP Vivo X3 dan Spesifikasi Vivo X3 Smartphone Terbaru November 2017

Harga HP Vivo X3 - Salah satu produk Vivo Smartphone yang akan kami bahas saat ini adalah "HP Vivo X3". Kehadiran VIVO Smartphone di tengah-tengah persaingan vendor HP android dengan kecanggihan yang cukup tinggi membuat para vendor smartphone menjadi lebih intensif menjaga konsumen produk mereka masing-masing. Dengan cara mengupdate berbagai produk dengan terobosan baru, setiap vendor tentunya tidak ingin konsumen mereka kabur ke vendor baru seperti hp Vivo Smartphone terbaru. Vivo memang merupakan perusahaan baru yang mendistribusikan produk garapannya di pasar Indonesia dengan strategi pemasaran yang cukup bagus.

Seperti pada produk HP Vivo X3, Vivo membekalinya dengan komponen yang cukup bagus. Dengan menghadirkan layar seluas 5.0 inci beresolusi cukup besar, HP Vivo X3 menjadi salah satu produk yang banyak diminati para konsumennya. Berapa kelebihan HP Vivo X3 ditawarkan untuk memikat masyarakat agar turut menggunakan produk dari Vivo Smartphone tersebut. Untuk mengetahui keunggulan dan kekurangan HP Vivo X3, silahkan simak Review HP Vivo X3 berikut ini.
Harga HP Vivo X3 dan Spesifikasi Vivo X3 Smartphone Terbaru
VIVO X3 Smartphone Warna Putih Silver
Desain bodi HP Vivo X3 ini mengusung tema yang cukup sederhana. Dimensi bodi yang ia miliki memiliki ukuran 143.27 x 71.03 x 5.75 mm. Jadi panjang bodi HP Vivo X3 ini berukuran 143.27 mm dengan lebar 71.03 mm. Ketebalan HP Vivo X3 ini cukup tipis, bahkan lebih tipis dari HP Vivo X3S yaitu berukuran 5.75 mm. Sehingga desain bodi HP Vivo X3 sangat bagus dan dapat anda beli dengan banderol Harga HP Vivo X3 pada kisaran 2 jutaan.

Layar HP Vivo X3 mengusung layar berukuran 5 inci dengan kualitas yang telah teruji. Teknologi yang dipakai pada layar 5 inch tersebut berteknologi IPS Capacitive Touchscreen dengan fitur layar Multitouch serta 16 juta warna di setiap tampilan layarnya. Sedangkan untuk Resolusi HP Vivo X3 memiliki ukuran 1280 x 720 pixels dengan tampilan layar yang cukup jernih dan bening.

Sektor dapur pacu HP Vivo X3 ini mengusung sistem Operasi Funtouch OS berbasis Android 4.2 Jelly bean. CPU HP Vivo X3 bertenaga prosesor berjenis Octa-core dengan kecepatan proses hingga 1.2 GHz. Bukan itu saja, Vivo smartphone juga telah membekali produknya tersebut dengan RAM berkapasitas 1 Gigabyte serta ROM berukuran 16 Gigabyte. Apalagi dengan spek dapur pacu HP Vivo X3 tersebut, anda dapat membeli produk ini dengan Harga Vivo 2 Jutaan saja.
Harga HP Vivo X3 dan Spesifikasi Vivo X3 Smartphone Terbaru
Tampak Belakang HP Vivo X3 Smartphone Warna Putih Silver
Kamera HP Vivo X3 menawarkan dual kamera yang terdiri dari kamera depan dan belakang. Kamera depan HP Vivo X3 Android memiliki ukuran 5 MP dengan kualitas hasil foto selfie yang sangat berkualitas. Apalagi terdapat beberapa opsi fitur selfie yang melengkapi kamera belakangnya. Sedangkan untuk kamera belakang HP Vivo X3 android dibekali lensa berukuran 8 MP dengan kualitas foto yang dihasilkan cukup memiliki resolusi yang lumayan besar. Bukan hanya itu, beberapa opsi fitur dan LED Flash menjadi pelengkap kamera belakang dari HP Vivo X3 android. Untuk lebih jelas mengenai Spesifikasi HP Vivo X3 dan Harga HP Vivo X3 terbaru, silahkan simak berikut ini.

Spesifikasi HP Vivo X3 Android Smartphone

Dimensi 143.27 x 71.03 x 5.75mm
Layar IPS 5.0 inch, IPS Display, Resolusi 1280 x 720 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS, based on Android 4.2 Jelly Bean
Chipset MediaTek
Prosesor Octa-Core 1.2 GHz
Kamera Depan 5 Megapixel
Kamera Bekalang 8 Megapixel
Memory 16GB, RAM 1GB
Baterai Li-Po 2000 mAh battery

Harga HP Vivo X3 Terbaru di Indonesia

Harga BaruSekitar 4 Jutaan
Harga Bekas-
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP vivo y51

Gambar HP Vivo X3

Harga HP Vivo X3 dan Spesifikasi Vivo X3 Smartphone Terbaru
Gambar HP Vivo X3 Smartphone Warna Hitam Biru
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo X3 beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke Hargavivosmartphone.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo X3 dan Spesifikasi Vivo X3 Smartphone Terbaru November 2017