Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Sabtu, 10 Maret 2018

Harga HP Vivo X3L dan Spesifikasi Vivo X3L Smartphone 4G Terbaru Maret 2018

Harga HP Vivo X3L - Kejayaan Vivo Smartphone saat ini tidak luput dari usaha mereka memasarkan dengan strategi yang sangat membuahkan hasil. Beberapa produk Vivo smartphone dengan berbagai keunggulan menjadi salah satu kelebihan sehingga mudah diterima masyarakat. Apalagi Harga HP Vivo sangatlah terjangkau dengan spesifikasi perangkat yang cukup canggih. Salah satu produk VIVO smartphone yang ia garap adalah "HP Vivo X3L". Harga HP Vivo X3L android ia banderold dengan nominal sekitar 3 Jutaan lebih.

Spek HP Vivo X3L android mengusung komponen canggih yang memiliki kualitas tinggi serta telah teruji. Terutama pada sektor dapur pacu HP Vivo X3L dengan mengusung chiset dari Qualcomm Snapdragon bertenaga prosesor Octa-core. Performa optimal tercipta dari perpaduan komponen yang berada pada dapur pacunya tersebut. Untuk melakukan berbagai akitifitas mobile seperti aktifitas Multitasking, fotografi hingga multimedia HP Vivo X3L android sangat mumpuni menjalankan semua aktifitas tersebut. Untuk mengetahui keunggulan HP Vivo X3L android, silahkan simak HP Vivo X3L berikut ini.
Harga HP Vivo X3L dan Spesifikasi Vivo X3L Smartphone 4G Terbaru
VIVO X3L Smartphone 4G Warna Putih Silver
Desain bodi HP Vivo X3L mengusung desain yang cukup sederhana dan tampak elegan. Bodi HP Vivo X3L memang masih terbuat dari bahan material plastik karena Harga HP Vivo X3L juga tidak terlalu mahal. Bodi HP Vivo X3L memiliki dimensi berukuran 143.3 x 71.1 x 6.75 mm. Jadi panjang bodi HP Vivo X3L android memiliki ukuran 143.3 mm dengan lebar 71.1 mm. Ukuran tersebut sangatlah efisien dibawa kemapun dengan bobot bodi yang tidak terlalu berat. Ketebalan bodi HP Vivo X3L memiliki ukuran 6.75, cukup tipis namun dibandingkan dengan HP Vivo X3 ketebalan bodinya tersebut masih terlalu besar.

Layar HP Vivo X3L mengusung layar seluas 5.0 inci dengan kualitas layar yang sangat bagus. Layar HP Vivo X3L memiliki teknologi IPS Capacitive touchscreen dengan dilengkapi fitur multitouch serta kemampuan menampilkan warna sebanyak 16 juta warna pada setiap tampilan displaynya. Resolusi layar HP Vivo X3L memiliki ukuran 1280 x 720 pixel dengan tampilan layar yang cukup bersih dan jelas. Dengan spek display tersebut, Harga HP Vivo X3L android masuk ke dalam kategori Harga Vivo 3 Jutaan.

Sektor dapur pacu HP Vivo X3L dibekali komponen canggih dengan performa optimal. CPU HP Vivo X3L android dilengkapi chipset dari Qualcomm Snapdragon dengan arsitektur 64 Bit. Chipset pada CPU HP Vivo X3L tersebut betenagakan prosesor berjenis Octa-core dengan kecepatan proses hingga 1.2 GHz. VIVO Smartphone juga membekali RAM HP Vivo X3L berkapasitas 2 Gigabyte dengan disandingkan memori internal berukuran 16 Gigabyte. Sangat sepadan dengan banderol Harga yang Vivo berikan untuk produk Vivo dari X series tersebut.
Harga HP Vivo X3L dan Spesifikasi Vivo X3L Smartphone 4G Terbaru
Tampak Belakang HP Vivo X3L Smartphone 4G Warna Putih Silver
Sedangkan pada sektor kamera HP Vivo X3L, dibekali dual kamera dengan ukuran lensa yang cukup mumpuni untuk melakukan aktifitas fotografi dan selfie. Kamera depan HP Vivo X3L ini sangat mumpuni untuk melakukan selfie dengan ukuran lensa kamera depan 5 MP. Fitur kamera depan HP Vivo X3L juga dibekali dengan fitur selfie yang keren sehingga hasil selfie anda menjadi lebih berkualitas. Kamera belakang HP Vivo X3L memiliki lensa berukuran 8 MP dengan kualitas hasil fotografi yang cukup baik dengan resolusi gambar yang cukup besar. Pada kamera belakang HP Vivo X3L android, sudah dilengkapi adanya opsi fitur, sensor serta LED Flash sebagai pelengkap kamera belakangnya. Untuk lebih jelas mengenai Spesifikasi HP Vivo X3L dan Harga HP Vivo X3L terbaru, silahkan simak rincian berikut ini.

Spesifikasi HP Vivo X3L Android Smartphone

Dimensi 143.3 x 71.1 x 6.75 mm
Layar IPS 5.0 inch, Resolusi 1280 x 720 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS, based on Android 4.3 Jelly Bean
Chipset Qualcomm Snapdragon 64 bit
Prosesor Octa-Core 1.2 GHz
Kamera Depan 5 Megapixel
Kamera Bekalang 8 Megapixel
Memory 16GB, RAM 2GB
Baterai Li-Po 2360 mAh battery

Harga HP Vivo X3L Terbaru di Indonesia

Harga BaruSekitar 5 Jutaan
Harga Bekas-
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo X3

Gambar HP Vivo X3L

Harga HP Vivo X3L dan Spesifikasi Vivo X3L Smartphone 4G Terbaru
Gambar HP Vivo X3L Smartphone 4G Warna Putih
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo X3L beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke https://hargahpvivoandroid.blogspot.co.id/.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo X3L dan Spesifikasi Vivo X3L Smartphone 4G Terbaru Maret 2018