Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Sabtu, 10 Maret 2018

Harga HP Vivo XPlay 3S dan Spesifikasi Vivo XPlay 3S Smartphone 4G Terbaru Maret 2018

Harga HP Vivo XPlay 3S - Vivo Smartphone, salah satu brand baru yang baru mencoba mendistribusikan produknye ke pasar smartphone Indonesia. Jika sebelumnya kita telah membahas mengenai HP Vivo XShot dengan keunggulan yang terletak pada sektor kamera, saat ini kami akan mengus mengenai salah satu produk andalan Vivo Smartphone yang mengunggulkan sektor display yang diberi nama tipe "Vivo XPlay 3S". Phablet yang mengusung luas layar berukuran sangat luas ini juga sibekali dapur pacu berspesifikasi canggih.

Untuk Harga HP Vivo XPlay 3S memang dibanderol dengan nominal yang cukup mahal karena keunggulan HP Vivo XPlay3S sangat bagus. Untuk anda yang suka melakukan aktifitas multimedia seperti ngegame, nonton video, bahkan aktifitas lain yang memiliki hubungan dengan display sebuah smartphone. Dengan spesifikasi layar yang dimiliki HP Vivo XPlay 3S, sangat mumpuni menjalankan aktifitas multimedia tersebut dengan sangat lancar. Untuk lebih jelas mengenai keunggulan dan kekurangan HP Vivo XPlay 3S lainnya, silahkan simak Review HP Vivo XPlay 3S berikut ini.

Harga HP Vivo XPlay 3S dan Spesifikasi Vivo XPlay 3S Smartphone 4G Terbaru
Vivo Xplay 3S Smartphone 4G Warna Putih
Bodi HP Vivo XPlay 3S mengusung desain yang sangat elegan dan bagus. Dengan ditambahkan frame yang terbuat dari bahan metal membuat VIVO Smartphone tersebut lebih tangguh. Dimensi bodi HP Vivo XPlay3S memiliki ukuran 158.2 x 82.6 x 8.7 mm dengan berat 174 gram. Jadi panjang bodi mencapai 158.2 mm serta lebar 82.6 mm, ukuran yang cukup besar dan sedikit lebih berat. Untuk ketebalan bodi masih cukup tebal yaitu mencapai 8.7 mm. Wajar saja Harga Vivo XPlay 3S lumayan mahal karena spek bodinya cukup menarik karena ukurannya yang besar.

Display HP Vivo XPlay 3S mengusung luas layar sebesar 6.0 inci dengan kualitas dan spesifikasi canggih. Teknologi layar yang digunakan memanfaatkan fitur dari IPS Capacitive Touchscreen berfitur multitouch serta mampu menampilkan warna hingga 16 juta warna. Sedangkan untuk resolusi laya yang digunakan memiliki ukuran 1440 x 2560 pixel dengan kerapatan 490 PPi pixel density. Sehingga tampilan layar yang diunggulkan pada HP Vivo XPlay3S sangat berkualitas, jernih, detail pada setiap displaynya dan nyaman dimata karena layarnya yang sangat luas.

Dapur pacu HP Vivo XPlay 3S mengusung komponen yang cukup canggih dengan menghadirkan spek berkelas. Vivo XPlay 3S dijalankan menggunakan Funtouch OS berbasis Android v4.3 Jelly bean. CPU HP Vivo XPlay3S memangfaatkan kelebihan dari chipset Qualcomm Snapdragon 801 bertenaga Prosesor Quad-core dengan kecepatan proses 2.3 GHz dari Krait 400. GPU adreno 330 menjadi pilihan Vivo Smartphone untuk produk andalan miliknya tersebut. RAM berkapasitas 3 GB dan ROM berukuran 32 GB tertanam pada jeroan HP Vivo XPlay 3S.
Harga HP Vivo XPlay 3S dan Spesifikasi Vivo XPlay 3S Smartphone 4G Terbaru
Tampak Belakang HP Vivo Xplay 3S Smartphone 4G Warna Putih
Sedangkan untuk sektor kamera Vivo XPlay 3S dibekali dual kamera dengan masing-masing ukuran lensa. Kamera depan memiliki ukuran lensa sebesar 5 MP dengan kualitas hasil selfie yang cukup berkualitas. Ditambah lagi adanya fitur selfie pada kamera depan Vivo XPlay3S. Sedangkan untuk kamera belakang HP Vivo XPlay 3S menawarkan lensa kamera berukuran 13 MP dengan kemampuan menghasilkan Foto berukuran 4160 x 3120 pixels. Fitur Opsi pada kamera belakangnya menjadi pelengkap HP Vivo XPlay 3S untuk dapat menghasilkan hasil fotografi yang keren. Kamera belakang tersebut juga dilengkapi adanya sensor autofocus dan LED flash sebagai alat bantu dalam mengoprasikan kamera belakang Vivo XPlay3S. Untuk lebih jelas mengenai Spesifikasi HP Vivo XPlay 3S dan Harga HP Vivo XPlay 3S Terbaru, silahkan simak rinciannya berikut ini.

Spesifikasi HP Vivo Xplay 3S Android Smartphone

Bodi 158.2 x 82.6 x 8.7 mm / 174 gram
Layar IPS LCD 6.0 inch, Resolusi 1440 x 2560 pixels (~490 ppi pixel density)
Sistem Operasi Funtouch OS, based on Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Chipset Qualcomm Snapdragon 801
Prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
Kamera Depan 5 Megapixel
Kamera Bekalang 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
Memory 32 GB, RAM 3 GB
Baterai Non-removable Li-Po 3200 mAh battery

Harga Vivo HP Xplay 3S Terbaru di Indonesia

Harga BaruKisaran 7 Jutaan
Harga Bekas-
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo XShot

Gambar HP Vivo XPlay 3S

Harga HP Vivo XPlay 3S dan Spesifikasi Vivo XPlay 3S Smartphone 4G Terbaru
Gambar HP Vivo Xplay 3S Smartphone 4G Warna Putih
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo XPlay 3S beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke https://hargahpvivoandroid.blogspot.co.id/.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo XPlay 3S dan Spesifikasi Vivo XPlay 3S Smartphone 4G Terbaru Maret 2018