Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Senin, 06 November 2017

Harga HP Vivo Y18L dan Spesifikasi Vivo Y18L Smartphone Terbaru 2018

Harga HP Vivo Y18L - Di Indonesia, peminat smartphone memang cukup besar jumlahnya, sehingga sangat wajar apabila banyak brand baru berdatangan dan ikut meramaikan persaingan antara produk smarphonenya. Dalam hal ini bukan berati produk siapa yang paling banyak, namun produk siapa yang memiliki kualitas bagus dengan harga yang bersahabat. Vivo sudah pasti memiliki hal tersebut, seperti salah satu produknya yang akan kami bahas saat ini yaitu "HP Vivo Y18L". Tidak banyak produk Vivo Smartphone jika dibandingkan dengan produk brand Samsung. Namun yang dapat dipastikan bahwa produk harga Vivo Smartphone terbaru ini tidak kalah berkualitas dengan produk HP Samsung Galaxy.

Harga HP Vivo Y18L dibanderol dengan nominal kisaran Harga 2 Jutaan. HP Vivo Y18L mengusung layar seluas 4.7 inci dengan kualitas display yang cukup berkualitas. Sehingga untuk menjalankan beberapa aktifitas multimedia, HP Vivo Y18L sangatlah mumpuni dengan spek display yang ia miliki. Untuk baterai, HP Vivo Y18L memiliki jenis baterai Li-Po battery dengan daya 2260 mAh. Baterai jenis ini terkenal dengan daya tahannya yang cukup lama serta memiliki kecepatan pengisian yang cukup cepat. Untuk mengetahui Keunggulan HP Vivo Y18L lainnya, silahkan simak Review HP Vivo Y18L berikut ini.
Harga HP Vivo Y18L dan Spesifikasi Vivo Y18L Smartphone Terbaru
VIVO Y18L Android Warna Putih
Bodi Vivo Y18L mengusung desain yang cukup sederhana. Dimensi bodi HP Vivo Y18L berukuran 136.95 x 68.6 x 7.75 mm dengan bobot yang lumayan ringan. Jadi, panjang bodi yang dimiliki Vivo Y18L berukuran 136.95 mm dengan lebar bodi 68.6 mm. Sehingga ukuran bodi tersebut dapat dipastikan sangat efisien diletakkan di saku atapun dibawa kemanapun anda berpergian. Sedangkan untuk ketebalan bodi memang ukuran 7.75 mm ini masih jauh dari kata tipis. Jadi wajar jika Harga HP Vivo Y18L dibanderol dengan nominal sekitar 2 Jutaan.

Display HP Vivo Y18L mengusung layar seluas 4.7 inci dengan kualitas yang cukup jernih. Layar seluas 4.7 inci tersebut memiliki teknologi layar dari IPS Capacitive touchscreen berfitur multitouch serta kemampuannya menampilkan warna hingga 16 juta warna. Sedangkan untuk resolusi layar dari Vivo Y18L ini memiliki ukuran 720 x 1280 pixels berkualitas HD. Sehingga layar dari Vivo Smartphone ini sangat terlihat jernih dan jelas.

Sedangkan untuk segi dapur pacu perangkat Vivo Y18L, komponen yang melengkapi jeroannya tersusun dari komponen yang lumayan baik. Jika digunakan untuk aktifitas ringan, dengan spek dapur pacu yang tersedia mungkin masih bisa dijalankan. Vivo Y18L dioperasikan menggunakan Funtouch OS berbasis Android v4.3 Jelly bean. Belum diketahui chipset apa yang digunakan untuk perangkat HP Vivo Y18L. Sedangkan untuk tenaga prosesor, Vivo Y18L dibekali prosesor berjenis Quad-core. Serta RAM berkapasitas 1 GB dan ROM berukuran 4 GB menjadi pilihan Vivo Smartphone.
Harga HP Vivo Y18L dan Spesifikasi Vivo Y18L Smartphone Terbaru
Tampak Belakang HP Vivo Y18L Warna Putih
Kamera yang melengkapi perangkat HP Vivo Y18L terdapat dual kamera yaitu kamera belakang dan kamera depan. Kamera depan HP Vivo Y18L dibekali lensa berukuran 5 MP untuk menjalankan aktifitas selfie. Kulitas hasil foto selfie dari kamera Vivo Y18L yang dilengkapi fitur selfie yang keren membuat hasil fotonya lebih jelas dan terang. Untuk video call juga dapat anda lakukan dengan kamera depannya tersebut. Sedangkan untuk kamera belakang HP Vivo Y18L memiliki lensa berukuran 8 MP dengan kualitas hasil foto yang sangat bagus. Ditambah lagi adanya fitur opsi pada kamera belakangnya tersebut agar hasil fotografi menjadi lebih bagus. Kamera belakang HP Vivo Y18L juga dilengkapi sensor kamera serta LED flash agar kamera HP Vivo tersebut lebih lengkap. Untuk lebih jelas mengenai Spesifikasi HP Vivo Y18L dan Harga HP Vivo Y18L Terbaru, silahkan simak rinciannya berikut ini.

Spesifikasi HP Vivo Y18L Android Smartphone

Dimensi 136.95 x 68.6 x 7.75 mm
Layar IPS 4.7 inch, Resolusi 1280 x 720 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS 2.0, based on Android 4.3 Jelly Bean
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
Kamera Depan 5 Megapixel
Kamera Bekalang 8 Megapixel
Memory 4GB, RAM 1GB
Baterai Li-Po 2260 mAh battery

Harga HP Vivo Y18L Terbaru di Indonesia

Harga BaruKisaran 3 Jutaan
Harga Bekas-
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo Y22L

Gambar HP Vivo Y18L

Harga HP Vivo Y18L dan Spesifikasi Vivo Y18L Smartphone Terbaru
Gambar HP Vivo Y18L Android
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo Y18L beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke hargahpvivoandroid.blogspot.co.id.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo Y18L dan Spesifikasi Vivo Y18L Smartphone Terbaru 2018