Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Sabtu, 10 Maret 2018

Harga HP Vivo Y20 dan Spesifikasi Vivo Y20 Smartphone Terbaru Maret 2018

Harga HP Vivo Y20 - Vivo menawarkan banyak keunggulan pada setiap produk yang ia garap. Jangan heran jika menemui Smartphone dengan spesifikasi komponen canggih dan berkualitas dengan nama Vivo Smartphone. Jangan merasa takut akan mengeluarkan budget yang cukup besar untuk spek HP smartphone secanggih itu, karena setiap produk hp Vivo Smartphone terbaru yang ia distribusikan rata-rata memiliki Harga yang cukup terjangkau. Salah satu produk Vivo yang termasuk dalam Vivo Y series adalah "HP Vivo Y20" dan pokok bahasan kita kali ini mengenai Harga HP Vivo Y20 Smartphone.

Spesifikasi HP Vivo Y20 yang cukup bagus membuat para peminat smartphone kepincut terhadap produk dari Vivo smartphone tersebut. Seperti spek display HP Vivo Y20 yang menghadirkan layar seluas 5.5 inci dengan kualitas layar jernih dengan resolusi yang cukup besar. HP Vivo Y20 merupakan salah satu produk vivo smartphone yang bertenaga prosesor Quad-core dengan kecepatan yang cukup baik untuk smartphone yang berada pada kelas menengah kebawah. Untuk mengetahui keunggulan HP Vivo Y20 dan kekurangan HP Vivo Y20 smartphone, silahkan simak Review HP Vivo Y20 berikut ini.

Harga HP Vivo Y20 dan Spesifikasi Vivo Y20 Smartphone Terbaru
Vivo Y20 Smartphone Warna Putih
Bodi HP Vivo Y20 di desain dengan struktur yang cukup simpel dan sederhana. Bahan material bodi yang digunakan masih menggunakan plastik. Namun, untuk tampilan bodinya cukup bagus dan simpel. Selain itu, dimensi bodi HP Vivo Y20 memiliki ukuran 148.6 x 77.2 x 7.49 mm dengan bobot yang lumayan berat. Dengan dimensi tersebut, dapat dipastikan kalau bodi HP Vivo Y20 ini cukup besar dan cukup luas untuk bagian layar yang ia usung. Desain bodi yang digunakan merupakan desain bodi biasa, jadi bukan unibody.

Display HP Vivo Y20 mengusung luas layar berukuran 5.5 inci dengan kualitas yang cukup bagus. Layar dengan luas yang cukup besar tersebut memanfaatkan teknologi display dari IPS Capacitive Touchscreen berfitur multitouch serta mampu menampilkan warna hingga 16 juta warna. Sedangkan untuk resolusi layar HP Vivo Smartphone ini memiliki ukuran 1280 x 720 pixel dengan kerapatan pixel yang cukup besar. Sehingga tampak dari layar HP Vivo Y20 lebih jernih dan tajam.

Sedangkan untuk segi dapur pacu HP Vivo Y20 mengusung komponen yang cukup mumpuni untuk sekedar melakukan aktifitas multitasking. Vivo Smartphone tersebut dioperasikan menggunakan Funtouch OS berbasis android v4.2 Jelly bean.Pada bagian CPU HP Vivo Y20 tidak diketahui jenis chipset yang ia gunakan, namun untuk prosesor ia memanfaatkan kelebihan Quad-core dengan kecepatan proses hingga 1.3 GHz berjenis Cortex-A7. Sedangkan untuk RAM, Vivo Smartphone menanamkan kapasitas RAM berukuran 1 GB dengan ROM berkapasitas 8 GB. Daya baterai yang ada pada HP Vivo Y20 menggunakan jenis Li-Po battery dengan ukuran daya 2500 mAh.
Harga HP Vivo Y20 dan Spesifikasi Vivo Y20 Smartphone Terbaru
Tampak Belakang HP Vivo Y20 Smartphone Warna Putih
Kamera HP Vivo Y20 hanya dibekali 1 kamera yaitu kamera belakang saja. Kamera belakang Vivo Y20 menawarkan lensa berukuran 8 MP untuk anda gunakan melakukan aktifitas fotografi. Hasil dari kamera berlensa 8 MP ini cukup bagus karena selain ukurannya yang cukup besar, pada kamera belakang HP Vivo Y20 juga terdapat beberapa opsi fitur yang membuat hasil dari bidikan kameranya lebih berkualitas. Untuk lebih jelasnya mengenai Spesifikasi Vivo Y20 dan Harga HP Vivo Y20 Terbaru, silahkan simak rinciannya berikut ini.

Spesifikasi HP Vivo Y20 Android Smartphone

Dimensi 148.6 x 77.2 x 7.49 mm
Layar IPS 5.5 inch, Resolusi 1280 x 720 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS, based on Android 4.2 Jelly Bean
Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Kamera Depan -
Kamera Bekalang 8 Megapixel
Memory 8GB, RAM 1GB
Baterai Li-Po 2500 mAh battery

Harga HP Vivo Y20 Terbaru di Indonesia

Harga BaruSekitar 3 Jutaan
Harga Bekas-
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo Y53

Gambar HP Vivo Y20 

Harga HP Vivo Y20 dan Spesifikasi Vivo Y20 Smartphone Terbaru
Gambar HP Vivo Y20 Smartphone Warna Putih
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo Y20 beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke https://hargahpvivoandroid.blogspot.co.id/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo Y20 dan Spesifikasi Vivo Y20 Smartphone Terbaru Maret 2018