Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Selasa, 31 Oktober 2017

Harga HP Vivo Y22L dan Spesifikasi Vivo Y22L Terbaru November 2017

Harga HP Vivo Y22L - Kecanggihan HP Vivo terakui di Indonesia, hanya saja Vivo Smartphone kurang memperkenalkan produknya pada iklan-iklan yang tersedia di Indonesia yang salah satunya pada sponsor siaran TV. Kemungkinan jika Vivo Smartphone mengutamakan hal tersebut, produk lama maupu baru dari harga Vivo smartphone akan semakin dikenal masyarakat. Produk terbaru Vivo Smartphone saat ini salah satunya adalah "HP Vivo Y22L". Pada kesempatan kali ini kami akan membeberakan informasi yang berkaitan dengan HP Vivo Y22L Smartphone.

Kredebilitas HP Vivo di Indonesia kian lama semakin mengalami peningkatan yang cukup bagus. Spesifikasi HP Vivo Y22L smartphone dibekali komponen yang cukup bagus untuk menjalankan beberapa aktifitas mobile. Seperti yang dilansir oleh situs cina Vivoglobal, HP Vivo Y22L dibekali RAM 1 GB dengan kapasitas ROM sebesar 4 GB. Selain itu, HP Vivo Y22L ini juga dibekali baterai dari Li-Po battery berdaya 1900 mAh, sehingga daya aktifnya cukup lama untuk beberapa jam. Untuk mengetahui Keunggulan HP Vivo Y22L lainnya, silahkan simak Review HP Vivo Y22L berikut ini.

Harga HP Vivo Y22L dan Spesifikasi Vivo Y22L, Ponsel Android 4G Terbaru
VIVO Y22L Android Warna Putih
Bodi HP Vivo Y22L memiliki desain yang cukup berkelas. Bodi Vivo Y22L memiliki dimensi berukuran 130.5 x 66 x 8.7 mm dengan bobot yang tidak terlalu berat. Jadi, panjang bodi yang dimiliki Vivo Y22L berukuran 130.5 mm serta lebar yang hanya berukuran 66 mm. Ukuran bodi tersebut tentu tidak begitu besar, sehingga bodi Vivo Y22L sangat bisa digenggam menggunakan satu tangan sekalipun. Sayangnya, ketebalan bodi HP Vivo Y22L cukup tebal yaitu memiliki ukuran hingga 8.7 mm.

Display HP Vivo Y22L dibekali layar berukuran 4.5 inci, layar yang lebih kecil dibandingkan dengan Vivo Y627. Teknologi layar yang digunakan pada produk Vivo smartphone ini menggunakan IPS Capacitive Touchscreen dengan fitur multitouch serta 16 juta warna di setiap tampilan displaynya. Sedangkan untuk resolusi dari layar HP Vivo Y22L berukuran 854 x 480 pixel. Meskipun belum dibekali kualitas layar Full HD, tampak display dari spek yang ada tersebut sudah cukup jernih dan bagus.

Dapur pacu HP Vivo Y22L mengusung komponen pacu yang lumayan standart. Vivo Y22L diperasikan menggunakan Funtouch OS 2.0 berbasis Android v4.3 Jelly bean. Untuk CPU yang digunakan pada salah satu pabrikan dari Vivo Smartphone ini masih belum diketahui pastinya, namun mesin perangkat HP Vivo Y22L ini memiliki tenaga prosesor dari Quad-core dengan kecepatan proses 1.2 GHz. Ditambah lagi adanya RAM berkapasitas 1 GB yang disandingkan dengan kapasitas ROM 4 GB untuk menghasilkan performa yang cukup optimal.
Harga HP Vivo Y22L dan Spesifikasi Vivo Y22L, Ponsel Android 4G Terbaru
Tampak Belakang HP Vivo Y22L Warna Putih
Kamera HP Vivo Y22L dilengkapi dengan dual kamera yang memiliki perbedaan ukuran lensa. Kamera depan HP Vivo Y22L menawarkan lensa berukuran 8 MP dengan kualitas hasil fotografi yang cukup besar. Sedangkan beberapa fitur opsi, sensor kamera serta LED flash menjadi pelengkap kamera belakang Vivo Y22L. Sedangkan untuk kamera depan Vivo Y22L menawarkan lensa berukuran 5 MP dengan fitur selfie keren dengan hasil foto selfie yang cukup bagus. Bukan hanya untuk selfie, kamera depan Vivo Y22L juga dapat digunakan untuk aktifitas video call. Untuk lebih jelas mengenai Spesifikasi HP Vivo Y22L dan Harga HP Vivo Y22L Terbaru, silahkan simak rincian berikut ini.

Spesifikasi HP Vivo Y22L Android Smartphone

Dimensi 130.5 x 66 x 8.7 mm
Layar IPS 4.5 inch, Resolusi 854 x 480 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS 2.0, based on Android 4.3 Jelly Bean
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
Kamera Depan 5 Megapixel
Kamera Bekalang 8 Megapixel
Memory 4GB, RAM 1GB
Baterai Li-Po 1900 mAh battery

Harga HP Vivo Y22L Terbaru di Indonesia

Harga BaruKisaran 3 Jutaan
Harga Bekas-
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo Y627

Gambar HP Vivo Y22L

Harga HP Vivo Y22L dan Spesifikasi Vivo Y22L, Ponsel Android 4G Terbaru
Gambar HP Vivo Y22L Android Warna Putih
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo Y22L beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke Hargavivosmartphone.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo Y22L dan Spesifikasi Vivo Y22L Terbaru November 2017