Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Sabtu, 04 November 2017

Harga HP Vivo Y29 dan Spesifikasinya, Smartphone Android Terbaru November 2017

Harga HP Vivo Y29 - Vivo merupakan produsen smartphone asal china yang memiliki produk dari beberapa seri termasuk Y series. Dan pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas salah satu produk hp Vivo Seri terbaru Y yang memiliki nama tipe "HP Vivo Y29". Smartphone ini dibekali spesifikasi yang cukup gahar untuk dapat anda nikmati. Apabila anda menginginkan produk kelas menengah dengan beberapa keunggulan yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan mobile, HP Vivo Y29 dapat menjadi pilihan anda.

HP Vivo Y29 ini mengadopsi layar berukuran 5 ini, cukup luas untuk beberapa aktifitas multimedia yang biasa dilakukan seperti nonton video dan lainnya. CPU yang digunakan pada HP Vivo Y29 ini berjenis Snapdragon yang kita tahu bahwa chipset ini mampu menciptakan performa mesin lebih optimal. Apalagi HP Vivo Y29 juga dilengkapi adanya RAM berukuran 1 GB yang cukup besar untuk menjalankan beberapa aplikasi pada perangkat android HP Vivo Y29. Harga HP Vivo Y29 juga tidak terlalu mahal, sehingga budget yang harus anda keluarkan tidak terlalu menguras isi kantong. Untuk mengetahui Keunggulan HP Vivo Y29 lainnya, silahkan simak Review HP Vivo Y29 berikut ini.
Harga HP Vivo Y29 dan Spesifikasinya, Smartphone Android Berkamera 13 MP 4 Jutaan
HP Vivo Y29 Warna Pink
Bodi HP Vivo Y29 mengusung desain yang cukup elegan dan bagus. Struktur desain dengan menempatkan beberapa button sangat pas dengan bodinya. Beberapa warna bodi juga dapat dipilih sesuai dengan selera. Untuk tampilan bodi, kami rasa semua smartphone hampir sama dengan tampilan HP Vivo Y29. Jadi tidak perlu kami bahas detail mengenai hal tersebut.

Display HP Vivo Y29 dibekali layar berukuran 5 inci dengan kualitas layar HD. Layar HP Vivo Y29 ini memiliki resolusi berukuran 1280 x 720 pixels, sehingga tampilan display lebih jernih dan tajam. Untuk bermain game dengan layar yang cukup luas serta tampilan yang jernih membuat kepuasan bermain tersendiri, apalagi Harga HP Vivo Y29 ini dibanderol dengan nominal yang lumayan murah.

Spek HP Vivo Y29 pada bagian dapur pacu menjadi sektor yang paling penting untuk sebuah perangkat android dengan kegunaan yang berbagai macam. Ada yang digunakan untuk masalah pekerjaan seperti email maupun multitasking sehingga lebih mudah berinteraksi dengan client. HP Vivo Y29 dioperasikan menggunakan sistem operasi dari Vivo yaitu Funtouch OS dengan basis android v4.4 KitKat.

Chipset yang tertanam pada komponen dapur pacu HP Vivo Y29 berjenis Snapdragon dengan arsitektur 64-bit. Performa yang diciptakan HP Vivo Y29 lebih optimal karena CPU bertenagakan prosesor Quad-core dengan kecepatan proses 1.2 GHz. Ditambah lagi kapasitas RAM HP Vivo Y29 ini berukuran 1 GB yang disandingkan dengan memori internal 16 GB. Spek yang terdapat pada komponen dapur pacu perangkat android HP Vivo Y29 ini sangat sesuai dengan Harga HP Vivo Y29 di pasaran.
Harga HP Vivo Y29 dan Spesifikasinya, Smartphone Android Berkamera 13 MP 4 Jutaan
Tampak Belakang HP Vivo Y29 Warna Pink
HP Vivo Y29 ini mengunggulkan sektor kamera sebagai salah satu kelebihan smartphone androidnya. Kamera HP Vivo Y29 tersedia dual kamera yang meliputi kamera belakang dan kamera depan. Kamera belakang HP Vivo Y29 memiliki lensa berukuran 13 megapixel dengan kualitas hasi foto yang sangat berkualitas. Adanya fitur pelengkap yang tertanam pada kamera HP Vivo Y29 ini menjadi salah satu andalannya. Opsi fiturnya juga lengkap, sehingga anda lebih memiliki pengalaman fotografi yang cukup luas meskipun baru pertama menggunakannya. Kamera belakang HP Vivo Y29 juga sudah dilengkapi dengan LED flash sebagai alat bantu penerangan.

Sedangkan untuk kamera depan HP Vivo Y29, memiliki lensa berukuran 5 megapixel dengan kualitas hasil selfie yang cukup bagus. Beberapa fitur yang mendukung aktifitas selfie dapat anda gunakan untuk menghasilkan foto selfie yang lebih hidup dan berkualitas. Untuk anda yang menyukai selfie bisa memilih smartphone android dari vivo yaitu HP Vivo Y29 ini sebagai pegangan gadget anda. Apalagi Harga HP Vivo Y29 juga tidak terlalu mahal, sehingga kualitas anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk lebih rinci mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y29 Android, silahkan simak rincian dibawah ini.

Spesifikasi HP Vivo Y29 Android Smartphone

Layar 5.0 inch, Resolusi 1280 x 720 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS 2.0, based on Android 4.4 KitKat
Chipset Qualcomm Snapdragon
Prosesor Quad-core 1.2 GHz
Kamera Depan 5 Megapixel
Kamera Bekalang 13 Megapixel
Memory 16GB, RAM 1GB
Baterai Li-Po 2000 mAh battery

Harga HP Vivo Y29 Terbaru di Indonesia

Harga Baru3 - 4 Jutaan
Harga Bekas-
Update Harga
Lihat Juga : Harga HP Vivo Y53

Gambar HP Vivo Y29

Harga HP Vivo Y29 dan Spesifikasinya, Smartphone Android Berkamera 13 MP 4 Jutaan
Gambar HP Vivo Y29 Warna Pink
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo Y29 beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke Hargavivosmartphone.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo Y29 dan Spesifikasinya, Smartphone Android Terbaru November 2017