Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Minggu, 05 November 2017

Harga HP Vivo V1 dan Spesifikasi Vivo V1 Smartphone Terbaru Maret 2018

Harga HP Vivo V1 - Vivo Smartphone kini menghadirkan salah satu produk Vivo terbaru keluaran 2015 ini. Jika sebelumnya kami mengulas mengenai Harga HP Vivo XPlay3S dengan menawarkan spesifikasi layar yang berteknologi canggih, saat ini kami akan membahas mengenai "Harga HP Vivo V1" yang merupakan salah satu produk V series dari Vivo Smartphone. Vivo V1 mengusung beberapa keunggulan yang ada pada sektor perangkat yang ia usung untuk memikat masyarakat global terutama di Indonesia.

Vivo V1 menawarkan kamera utama berukuran lensa 13 Megapixel yang sudah dibekali fitur dan sensor canggih. Vivo Smartphone saat ini menjadi salah satu brand yang namanya mulai dikenal oleh pasar dunia terutama di Indonesia. Perusahaan asal cina ini memberikan suguhan produk yang memiliki kualitas tinggi dengan Harga yang relatif murah. Untuk Harga Vivo V1 ini ia banderol dengan kisaran harga 2 jutaan. Untuk mengetahui keunggulan HP Vivo V1, silahkan simak Review Vivo V1 berikut ini.

Harga HP Vivo V1 dan Spesifikasi Vivo V1 Smartphone Terbaru
Vivo V1 Smartphone Warna Putih
Bodi HP Vivo V1 mengusung desain yang cukup enak dipandang. Dengan berbodi ramping, Vivo Smartphone memberikan nuansa elegan pada desain bodi Vivo V1. Meskipun secara keseluruhan bodi Vivo V1 terbuat dari bahan material plastik, namun produk Vivo V1 ini tampak sekilas seperti HP dengan Harga yang mahal. Bodi Vivo V1 memiliki dimensi bodi berukuran 143.3 x 71 x 6.8 mm dengan bobot bodi 153 gram. Sehingga cukup mudah digenggam menggunakan satu tangan dan sangat efisien dibawa kemanapun karena bobotnya yang tidak terlalu berat.

Display HP Vivo V1 menawarkan layar seluas 5.0 inci berkualitas jernih dan tajam. Teknologi display yang Vivo tanamkan, memanfaatkan kelebihan dari IPS Capacitive touchscreen berfitur multitouch dan mampu menampilkan warna sebanyak 16 juta warna. Resolusi pada produk HP Vivo V1 memiliki resolusi layar berukuran 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 294 PPi pixel density. Keunggulan lainnya juga terdapat pada sektor display HP Vivo V1 dimana ia dibekali pelindung layar berjenis Corning Gorilla Glass 3.

Sedangan pada sektor dapur pacu produk Vivo Smartphone ini, menggunakan sistem operasi Funtouch OS berbasis Android OS v5.0 Lollipop. Sedangakn pada bagian jeroannya, Vivo V1 dibekali komponen dapur pacu yang cukup berkelas. Chipset dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 menjadi pilihan Vivo Smartphone untuk menghasilkan performa tangguh. Prosesor yang ia gunakan untuk tenaga mesinnya berjenis Quad-core dengan kecepatan proses 1.2 GHz dari Cortex-A53. GPU Adreno 306 menjadi pilihan Vivo Smartphone untuk produknya tersebut sebagai pengolah grafisnya. Sedangkan untuk RAM Vivo V1 memiliki ukuran 2 GB yang disandingkan dengan ROM berukuran 16 GB.
Harga HP Vivo V1 dan Spesifikasi Vivo V1 Smartphone Terbaru
Tampak Belakang HP Vivo V1 Smartphone Warna Putih Gold
Kamera HP Vivo V1 dilengkapi dual kamera berfitur canggih untuk masing-masing fungsi. Yang pertama untuk kamera depan yang biasanya difungsikan untuk aktifitas selfie memiliki ukuran lensa berukuran 5 MP dengan hasil foto selfie yang cukup bagus. Sedangkan yang kedua pada kamera belakang dengan fungsi menjalankan aktifitas fotografi menawarkan lensa berukuran 13 MP dengan kemampuan menghasilkan gambar beresolusi 4128 x 3096 pixels. Beberapa opsi fitur juga terdapat pada kamera belakang Vivo V1. Dilengkapi pula sensor autofocus serta LED flash sebagai pelengkap kamera belakang dari HP Vivo V1. Untuk lebih jelas mengenai Spesifikasi HP Vivo V1 dan Harga HP Vivo V1, silahkan simak rinciannya berikut ini.

Spesifikasi HP Vivo V1 Android Smartphone

Bodi 143.3 x 71 x 6.8 mm / 153 gram
Layar IPS LCD 5.0 inch, Resolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Pelindung Layar Corning Gorilla Glass 3
Sistem Operasi Funtouch OS 2.1, based on Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Kamera Depan 5 Megapixel
Kamera Bekalang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Memory 16 GB, 2 GB RAM
Baterai Non-removable Li-Po 2300 mAh battery

Harga HP Vivo V1 Terbaru di Indonesia

Harga BaruKisaran 3 jutaan
Harga Bekas-
Update HargaCek Disini
Lihat Juga : Harga HP Vivo XPlay3S

Gambar HP Vivo V1

Harga HP Vivo V1 dan Spesifikasi Vivo V1 Smartphone Terbaru
Gambar HP Vivo V1 Smartphone Warna Putih
Demikian ulasan mengenai Harga HP Vivo V1 beserta Spesifikasinya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga HP Vivo dan Spesifikasi HP Vivo. Jika berkenan, silahkan share informasi ini kepada teman dan kerabat anda melalui tombol share media sosial yang kami sediakan dibawah. Termakasih telah berkunjung ke https://hargahpvivoandroid.blogspot.co.id/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo V1 dan Spesifikasi Vivo V1 Smartphone Terbaru Maret 2018