Harga VivoSmartphone merupakan situs informasi harga hp vivo di Indonesia

Sabtu, 04 November 2017

Harga dan Spesifikasi VIVO Y53 Terbaru November 2017

Harga hpVivo Y53 - Selain Xiaomi dan Oppo, Vivo merupakan salah satu merk smarpthone buatan Tiongkok yang saat ini sangat mendunia tak terkecuali di Indonesia. Sama halnya seperti OPPO, Vivo mengusung smartphone dengan kualitas kamera terbaik yang tentu saja hal ini mendapat respon potitif dari mayoritas pengguna smartphone yang memang saat ini sangat mem prioritaskan kualitas kamera. hal ini seiring berkembangnya budaya selfie dan ber foto - foto.  Hampir semua seri hp Vivo terbaru pasti didesain dengan kamera yang mumpuni, dari sekian banyak seri vivo yang ada, VIVO Y53 merupakan salah satu yang terbaik.

Untuk anda yang penasaran mengenai bagaimana kualitas VIVO Y53, simak review dan ulasannya berikut ini:
Harga dan Spesifikasi VIVO Y53 Terbaru
vivo warna golden

Desain Layar
Pertama, keunggulan dari ponsel vivo yang satu ini adalah pada layarnya yang cukup lebar yakni 5 inci, jadi sangat rekomended untuk anda pecinta gaming karena dengan lebar ukuran layar seperti ini jelas akan membuat aktivitas gaming anda makin enjoy. bukan hanya itu saja. untuk body ponsel, VIVO Y53 ini di desain dengan panjang 144 mm dan lebar 71 mm serta etebalan 7.6 mm dan bobot beratnya hanya 137 gram saja, sangat ringan untuk ponsel dengan ukuran 5 inci. kekurangannya hanya pada resolusinya yang hanya resolusi 540 x 960 pixel saja.

Performa dan Dapur Pacu
Spesifikasi VIVO Y53 berikutnya adalah dari segi performa, bisa dibilang VIVO Y53 ini merupakan salah satu yang terbaik dari segi performa karena didukung chipset qualcomm MSM8917 snapdragon 425 dan juga processor quad core cortex A53 yang tentu akan membuat kinerja ponsel ini makin optimal. bukan hanya itu saja, bahkan di dalam chipset VIVO Y53 ini terdapat GPU 306 yang tentu membuat tampilan interface atau grafis ponsel anda makin jernih dan smooth serta FULL HD. untuk RAM, VIVO Y53 ini dibekali 2 GB RAM.

Memori Internal dan Eksternal
Tidak hanya performa dan fitur saja, mayoritas orang juga akan mempertimbangkan smartphone dari segi kualitas memorinya baik itu memori internal maupun eksternal. VIVO Y53 ini sendiri bisa dibilang sebagai ponsel dengan memori terbaik karena dibekali 16 GB Internal memori serta ada juga slot memori eksternal 256 GB yang tentu rekomended untuk anda yang suka menginstall banyak aplikasi dan menyimpan file file bsar.
Harga dan Spesifikasi VIVO Y53 Terbaru
harga dan spesifikasi hp vivo smartphone y53 terbaru
Kamera
Seperti yang sudah saya katakan diatas, VIVO merupaka vendor gadget dengan kualitas kamera terbaik saat ini, untuk VIVO Y53, kualitas kameranya juga sangat bagus dengan 8 MP dan 5 MP kamera utama dan depan. terdapat juga fitur autofocus dan LED Flash yang tentu akan membuat gambar jepretan kamera ponsel anda kian optimal. dan kelebihan lain VIVO Y53 dari segi kamera adalah pada resolusi video yang sebesar 1080p yang tentu bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas gambar HD. 

KONEKTIVITAS dan Baterai
Review Harga dan Spesifikasi VIVO Y53  yang terakhir adalah dari segi baterai dan juga konektivitas. Konektivitas pada sebuah smartphone kini juga sangat diprioritaskan karena rasanya tidak afdol jika ponsel dengan performa yang optimal namun konektivitasnya tidak bagus. Saat ini standard konektivitas smartphone adalah kualitas jaringan yang 4G LTE. Hal ini juga ada pada VIVO Y53 yang sudah mengusung jaringan 4G LTE, sehingga anda bisa menggunakan ponsel anda untuk mengakses internet dengan kecepatan yang maksimal. Untuk baterai juga cukup bagus karena dibekali dukungan kapasitas daya baterai 2500 mAh.

Spesifikasi HP Vivo Y53 Android Smartphone

Layar 5.0 inches, Resolusi 540 x 960 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS 3.0, Android v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
Prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
Kamera Depan 5 Megapixel, Aperture f/2.2
Kamera Bekalang 8 Megapixel
Memory 16GB, RAM 2 GB
Baterai Non-removable Li-Ion 2.500 mAh

Harga HP Vivo Y53 Terbaru di Indonesia

Harga BaruRp 1.799.000
Harga BekasRp 1.300.000
Update Harga Vivo Y53 TerbaruHarga HP Vivo
Lihat Juga : Harga HP Vivo Y13

Gambar HP Vivo Y53

Harga dan Spesifikasi VIVO Y53 Terbaru
Harga hp VIVO Y53 Terbaru
Itulah review dan spesifikasi VIVO Y53, untuk harganya sendiri smartphone ini dipatok dengan harga 2 jutaan saja.. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Spesifikasi VIVO Y53 Terbaru November 2017